Celoteh di Akhir Tahun

Tak terasa hari demi hari kini telah kulalui. Dan sekarang, sudah hampir akhir tahun.
Ditahun ini, ada beberapa hal yang kualami. Mulai dari hal yang biasa saja sampai hal-hal yang tak terduga.

Pernahkah kau merasakan disaat kau ingin menyendiri, kemudian kau ingin memulai usaha/impian dengan kesendirian, yang meburutmu itu akan lebih mudah kau lakukan.

Namun, nyatanya tidak. Kau malah membutuhkan seseorang untuk menyemangatimu. Kau membutuhkan seseorang untuk mendengarkan curhatanmu.

Dan kau membutuhkan seseorang untuk membantu menuntaskan masalah.
Ya, aku mengalami itu semua ditahun ini. Dari hal yang biasa saja sampai hal yang tak terduga.

1. Aku ingin sendiri. Namun, aku pun tak ingin sendirian. (Artinya aku membutuhkan seorang kawan)

2. Aku sempat berfikir untuk berhenti dari pekerjaanku yang pada waktu itu diriku sedang kewalahan. Dan, luar biasa capeknya. Banyangkan, 1 hari kerja selama kurang lebih 12 jam ( karena ada alasan yang tak mungkin kujelaskan disini. Ok?) Tapi, aku mampu melewati semua itu.

3. Mulai dari datangnya beberapa seseorang yang mampu membuatku sakit hati. Bahkan, sampai tak bisa move on untuk melupakan sakit itu.

4. Datangnya seseorang yang membuatku bimbang. Dan, pada akhirnya kuserahkan semuanya pada Sang Pencipta.

5. Sebuah kecelakaan menimpaku. Selama kurang lebih 3 minggu aku tak berangkat. Sakitnya sungguh luar biasa. Lebih sakit dari patah hati. Kau tahu? Aku lebih memilih patah hati dari pada sakit kepala yang begitu hebatnya karena aku bisa menyembunyikan rasa sakit dihati daripada pusing yang begitu sakitnya.

6. Awal desember kemarin aku mengikuti Giveaway dan alhamdulillah aku menang. Yey!! 😊 2 buku sekaligus hadiah yang diberikannya padaku.

7. Karena aku nulisnya ini bertepatan pada hari Ibu (22 Desember 2017) maka aku mengucapkan selamat hari Ibu.. 😊 kasih sayang ibu sepanjang masa. Dan aku ingin kasih sayangku pula sepanjang masa.

Ok. Kemudian, harapanku untuk tahun 2018 nanti ialah :
1. Aku ingin tulisanku cepat selesai dan diterbitkan.
2. Menjadi seseorang yang lebih baik lagi.
3. Membahagiakan orang tua.
Amiin..
Ok guys. Happy new year's...


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Mengenai Saya

Foto saya
Berasal dari keluarga yang biasa saja, pun bukan mahasiswa. Semua itu tak dapat menghentikan langkah saya untuk terus berbagi ilmu. Karena, sebaik-baik manusia adalah yang dapat bermanfaat bagi sesama. Dan saya, memulainya dari sini; menulis.

Pengikut